OLAHRAGA
Rizky Pora. (pin/ist)
23/12/2016 17:20:07
326

Rizky Pora Bakal Gabung ke Persib?

Harianlampung.com - Gelandang enerjik Timnas Indonesia, Rizky Pora, mengaku hingga saat ini belum mendapat tawaran apapun dari klub lain termasuk Persib Bandung. Untuk saat ini, Rizky belum memikirkan sepak bola karena ingin memanfaatkan waktu libur bersama keluarga.

Di ajang Piala AFF 2016, pemain yang merumput bersama Barito Putera di Indonesia Soccer Championships (ISC) A tampil mengesankan dengan mencetak gol penting ke gawang Thailand di leg pertama final Piala AFF di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Sayang, di leg kedua skuad Merah Putih harus menyerah dengan skor 2-0 sehingga gagal menyabet tropi Piala AFF 2016 karena kalah agregat 2-3 dari Thailand. Tapi,penampilan winger 27 tahun secara keseluruhan dinilai sangat baik. Selain mencetak gol, ia pun kerap memberikan umpan-umpan matang bagi rekan-rekannya.

Wajar bila kemudian klub-klub besar tanah air berlomba mendapatkan jasa Rizky Pora untuk musim depan tak terkecuali Persib Bandung. Namun, sampai sekarang belum ada komunikasi intens dengan salah satu klub termasuk Persib.

"Jadi, sampai saat ini saya belum menerima tawaran melalui SMS atau telpon dari tim manapun. Jadi, yang menyebut saya susah dihubungi itu, tidak benar," kata Rizky Pora, Kamis (22/12/2016)

ebelumnya, santer beredar kabar Rizky Pora sangat sulit dihubungi termasuk oleh Persib Bandung yang sudah memperlihatkan ketertarikannya sejak timnas lolos dari babak penyisihan.

Menurut informasi, Persib Bandung mengincar tujuh pemain baru untuk memperkuat Maung Bandung di kompetisi musim depan yang rencananya mulai dihelat Maret 2017. Selain Rizky Pora, beberapa nama anyar seperti Dedi Kusnandar, Irfan Bachdim dan Patrick Cruz disebut-sebut menjadi pemain incaran Persib.
(inilah)