OLAHRAGA
Zlatan Ibrahimovic (inilah/dok)
12/1/2017 12:15:23
115

Ibrahimovic Pulih, Rojo Diragukan

Harianlampung.com - Zlatan Ibrahimovic bisa dimainkan saat Manchester United menghadapi Liverpool, Minggu (15/1/2017) di Old Trafford. Sebaliknya, Marcos Rojo diragukan tampil.

Ibrahimovic tak dimainkan pelatih Jose Mourinho saat MU mengalahkan Hull City 2-0 di leg pertama semifinal Piala Liga, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB di Old Trafford.

Pemain asal Swedia itu dikabarkan sakit. Posisi Ibrahimovic di lini depan MU digantikan Marcus Rashford. Kini, Mantan pemain PSG itu sudah bisa diturunkan saat Manchester Merah menghadapi Liverpool.

"Zlatan Ibrahimovic sakit, jadi saya pikir tidak ada masalah (saat lawan Liverpool). Saya pikir ia akan baik-baik saja," ujar Mourinho, di laman resmi klub.

Sementara itu, Rojo diragukan bisa tampil karena mengalami cedera otot kaki. Pemain asal Argentina itu juga absen saat melawan Hull. Cedera itu didapatnya saat Setan Merah mengalahkan Reading 4-0 di putaran ketiga Piala FA.

"Saya tak tahu apakah Rojo bisa fit. Rojo mengalami masalah pada otot, tapi tidak parah. Saya tak mengatakan ia tak siap bermain, saya mengatakan ia diragukan bisa main," katanya.
(inilah)