OLAHRAGA
Irfan Bachdim. (inilai/dok)
12/1/2017 14:59:44
0
110

Irfan Bachdim Gabung ke Bali United

Harianlampung.com - Teka-teki soal ke mana Irfan Bachdim akan berlabuh akhirnya terjawab sudah, dimana ia memilih untuk bergabung bersama Bali United.

Kepastian ini sekaligus mengakhiri spekulasi ke mana Irfan akan berlabuh usai kontraknya bersama klub Jepang, Hokkaido Consadole Sapporo telah berakhir pada November 2016 kemarin.

Pemain keturunan Belanda tersebut telah resmi diperkenalkan Bali United kepada publik pada hari Kamis, (12/1). Usai resmi diperkenalkan, suami dari Jennifer Kurniawan tersebut pun mengungkapkan alasannya memilih untuk gabung ke Bali United.

Ya, pemain timnas Indonesia tersebut menegaskan gaji besar bukanlah alasan utama dirinya memilih hijrah ke suatu klub, dikarenakan sebelumnya ada klub yang menawarkan gaji lebih tinggi kepadanya.

"Saya sangat senang dan happy bisa gabung dengan Bali United. Alasan saya kembali ke Indonesia ialah karena saya merindukan kompetisi di Indonesia dan ingin kembali ke timnas," tutur Irfan kepada media usai sesi perkenalan dirinya.

"Bagi saya, yang terpenting adalah pelatih harus bagus, dan tim juga memiliki potensi yang bagus. Saya mengetahui coach Indra Sjafri sebagai pelatih yang berkualitas sejak di timnas U-19."

"Gaji tidaklah penting, saya bisa mendapatkan gaji lebih tinggi di klub lain, tapi akhirnya saya memilih Bali United. Kontrak saya satu tahun di sini, mudah-mudahan bisa kembali diperpanjang untuk ke depannya," pungkasnya.

Di Bali United, Irfan akan mengenakan nomor punggung sepuluh.

Selain Bachdim, pada kesempatan di hari yang sama, Bali United juga memperkenalkan rekrutan anyar lainnya, Ngurah Wahyu Nanak. Kedatangan kedua pemain ini sekaligus melengkapi revolusi Bali United setelah sebelumnya tersebut telah mendatangkan Dias Angga Putra, Yandi Sofyan Munawar, M. Taufiq, dan Kadek Wardana.
(inilah)
Komentar (0)
Belum ada komentar
Silakan tulis komentar Anda. Bagian yang bertanda * harus diisi