OLAHRAGA
Agen Stevan Jovetic (inilah/dok)
19/5/2017 10:09:57
137

Jovetic Tak Mau Balik ke Inter Milan

Harianlampung.com - Agen Stevan Jovetic, Fali Ramadani mengatakan, kliennya tak ingin kembali ke Inter Milan. Menurut dia, Jovetic ingin tetap bermain bersama Sevilla di musim depan.

Inter meminjamkan Jovetic ke Sevilla di bursa transfer Januari lalu. Selama tampil di klub asal Andalusia tersebut, pemain asal Montenegro mencatatkan lima gol dan empat assist dalam 20 penampilan di La Liga.

Jovetic kerasan main di Sevilla. Mantan pemain Fiorentina ingin bertahan di Ramon Sanchez Pizjuan. Tapi, Sevilla diyakini tak ingin menebus harga yang dipatok Inter untuk memermanenkan statusnya.

"Jovetic ingin bertahan, itu yang dia katakan kepada saya. Tapi semua itu tidak bergantung pada kami. Dia ingin bertahan dan dia tahu bisa memberikan lebih baik lagi untuk Sevilla. Klub memiliki opsi memermanenkan statusnya hingga 30 Mei," ujar Ramadani, dikutip dari Football Italia.

"Saya sudah melihat banyak angka, tapi harga untuk menebus Jovetic adalah 13 juta Euro (193 miliar Rupiah). Itu yang disepakati kedua klub. Bisakah harganya diturunkan? Saya tidak tahu. Saya tidak tahu soal itu. Ada banya klub yang berminat, tapi kami memberikan respon kepada semuanya dengan cara sama," tambahnya.

"Hingga 30 Mei, dia masih pemain Sevilla kemudian mereka memiliki opsi untuk menebusnya secara permanen. Setelah itu, apapun bisa terjadi. Ada beberapa klub lain yang menunggu dan memantau situasi Jovetic," tandasnya.
(hrin)