OLAHRAGA
Erlina. (eva/pin)
11/8/2017 18:06:18
248

Turnamen Volly Ball Memperebutkan Piala Bergilir Bupati

Harianlampung.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pesisir Barat menggelar Open Tournament Volly Ball Piala bergilir Bupati Pesisir Barat, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia.

Bupati Agus Istiqlal dan Wakil Bupati Erlina menandai pembukaan turnamen dengan melakukan servis bola pertama.

Kegiatan yang dipusatkan di lokasi untuk kantor Pemerintahan Pesisir Barat, di Kelurahan Pasarkrui, Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (11/8), sekitar Pukul 15.00 WIB.

Ketua Panitia pelaksana Kabupaten Pesisir Barat, Sofian melaporkan, lomba ini salah satu program untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan melibatkan seluruh masyarakat Pesisir Barat.

Lanjut Sofian, turnamen ini diikuti 21 club putra dan 9 club putri yang mewakili masing-masing kecamatan, perwakilan sekolah dan masyarakat umun.

Sementara Kapala Dinas Pemuda dan Olahraga, Azhari meminta seluruh panitia bisa mensukseskan kegiatan ini dan menghasilkan klub andalan Kabupaten Pesisir Barat.

Menurut Bupati Agus Istiqlal, pertandingan bola voli ini bertujuan menciptakan kaharmonisan dan menjalin silahruhami. Dengan olahraga akan tercipta satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat.

“Saya berharap semua peserta yang ikut bertanding pada pertandingan ini dapat mengedepankan sikap sportivitas, kerana dengan sikap sportivitas semua akan berakhir dengan aman dan nyaman,” harap Agus.

Agus mengajak, menjadikan pertandingan ini sebagai sarana menjalin kesatuan dan persatuan dalam memperkokoh dan memperkuat Pesisir Barat ini, sehingga generasi yang ada di Pesisir Barat selalu kuat dan sehat kedepanya.

Diketahui pertandingan ini diawali dari Tim Putra di mana Tim siswa MAN Krui Melawan Tim dari Pekon Tenumbang. Kegiatan tersebut untuk memperebutkan piala bergilir dan berbagai macam hadiah lainnya juga uang tunai jutaan rupiah.
(eva/mfn)