OLAHRAGA
Asisten pelatih Indonesia, Bima Sakti (pin/dok)
22/8/2017 14:17:32
112

Indonesia Sudah Siapkan Pengganti Evan Dimas

Harianlampung.com - Timnas Indonesia akan melakukan rotasi pemain saat berhadapan dengan Vietnam. Tim pelatih sudah mengantongi dua nama sebagai pengganti Evan Dimas Darmono yang absen.

Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Vietnam di pertandingan keempat Grup B cabor Sepakbola SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selasa (22/8/2017) malam WIB.

Skuad Garuda Muda dipastikan tidak akan diperkuat oleh Evan Dimas Darmono yang menerima akumulasi kartu kuning saat mengalahkan Timor Leste 1-0 dua hari lalu. Kabar baiknya, Indonesia bisa kembali memainkan gelandang petarung, M. Hargianto, dalam laga tersebut.

Asisten pelatih Indonesia, Bima Sakti, mengatakan dia sudah menyiapkan dua pemain untuk menggantikan peran Evan Dimas di sektor gelandang. Sedangkan, di lini serang ketajaman Septian David Maulana masih diperlukan.

"Hargianto siap bermain. Septian David tetap di depan, ditopang oleh Hargianto yang mungkin pasangannya adalah Hanif atau Asnawi," kata Bima dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Pengganti Evan belum jelas antara Hargianto atau Hanif (Syahbandi). Tapi yang pasti mereka berdua yang punya kesempatan bermain besok," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, kemungkinan pelatih Luis Milla akan menurunkan komposisi pemain yang berbeda dari laga sebelumnya. Akan tetapi, Bima belum bisa memastikan siapa saja yang masuk dalam starting line up.

"Ya akan ada perubahan formasi karena ada empat atau lima posisi yang berubah," ia memungkasi.
(hrin)