OLAHRAGA
Jose Mourinho (pin/dok)
11/12/2017 15:13:35
399

Rusuh, Kepala Mourinho Dilempar Botol Plastik

Harianlampung.com - Suasana panas terjadi di lorong Stadion Old Trafford usai derbi Manchester. Pelatih Jose Mourinho menjadi korban setelah kepalanya terkena lemparan botol plastik dan susu kemasan karton.

Manchester City berhasil mengalahkan MU di Old Trafford dengan skor 2-1, Minggu (10/12/2017). Dua gol The Citizens dicetak David Silva dan Nicolas Otamendi. Sementara gol tunggal Setan Merah dicetak Marcus Rashford.

Usai laga, terjadi keributan di lorong stadion atau tepatnya di luar ruang ganti pemain City. Mourinho menghampiri ruang ganti tim tamu melakukan protes karena mereka memutar musik dengan volume keras. The Special One menyebut City tak menghormati tim tuan rumah dengan tindakannya tersebut dan merayakan kemenangan terlalu berlebihan.

Di depan ruang ganti, Mourinho berkonfrontasi dengan kiper City, Ederson. Keduanya terlibat perdebatan panas dan sama-sama berteriak menggunakan bahasa Portugis.

Para pemain MU mengikuti Mourinho ke ruang ganti City dan nyaris adu jotos dengan beberapa pemain Manchester Biru. Saksi mata mengatakan, keributan tersebut melibatkan nyaris semua pemain. Bahkan, kabarnya asisten City, Mikel Arteta, mengalami luka di kepala dan mengeluarkan darah.

Menurut Daily Mail, selain terkena lemparan botol plastik dan susu kemasan karton, Mourinho juga terkena siraman dari pemain City.
(hlin)