OLAHRAGA
Pelatih Persib Bandung, Emral Abus (inilah/dok)
05/1/2018 14:59:44
324

Persib Resmi Dapatkan Tiga Pemain Baru

Harianlampung.com - Persib Bandung resmi mendapatkan tiga amunisi baru untuk Liga 1 2018. Kehadiran mereka diharapkan membuat skuad Persib semakin tangguh.

Ketiga nama pemain baru tersebut antara lain Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh Inkyun. Mereka akan menambah skuad asuhan Mario Gomez yang berisikan 18 pemain lama termasuk dua pemain asing, Michael Essien dan Ezechiel N`Douassel.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan ketiga pemain sudah positif jadi bagian skuad Maung Bandung.

"Perlu diketahui juga, dalam waktu dekat Persib akan kedatangan tiga orang pemain, Bojan (Malisic), Victor (Igbonefo), dan (Oh) Inkyun," terang Kuswara pada Kamis (4/1/2018).

Kuswara berharap dengan bergabungnya tiga pemain baru bisa menambah kekuatan Persib untuk bersaing di Piala Presiden serta Liga 1 2018. Ajang Piala Presiden yang akan berlangsung pada pertengahan Januari ini akan menjadi langkah awal mengukur kekuatan mereka.

"Tentunya dalam jangka waktu yang segera, mereka sudah positif untuk bergabung dengan Persib. Minta doanya saja, tim Persib menjadi tim yang kompak sehingga bisa diharapkan dalam Piala Presiden dan Liga 1," lanjut Kuswara.

"Diharapkan ketiga pemain ini bisa menjadi bagian yang memperkuat Persib untuk mengarungi Piala Presiden 16 Januari 2018," pungkasnya.
(hlin)