OLAHRAGA
Philippe Coutinho (pin/dok)
08/1/2018 11:56:08
473

Sapaan Perdana Coutinho kepada Fans Barca

Harianlampung.com - Philippe Coutinho untuk pertama kalinya tampil di publik mengenakan atribut Barcelona. Dia menyebut kepindahannya ke Barca sebagai mimpi yang jadi kenyataan.

Countinho harus menunggu hingga Januari 2018 untuk menjadi bagian dari skuad Barcelona. Sebenarnya pemain 25 tahun sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan El Barca sejak awal musim ini. Tetapi, Liverpool mencegah kepindahannya dengan cara menolak tiga tawaran dari Barca.

Dengan nilai transfer 160 juta Euro, Coutinho menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar yang hijrah ke PSG dengan nilai transfer 222 juta Euro.

Fans Barca untuk pertama kalinya bisa melihat idola baru mereka mengenakan atribut Los Blaugrana dalam unggahan video Instastory di akun Instagram El Barca.

Saat diwawancarai Barca TV, pemain kebangsaan Brasil mengungkapkan perasaan senangnya bisa bergabung dengan klub impiannya.

"Saya benar-benar sangat senang. Saya sudah katakan bahwa ini adalah impian saya dan saya sangat senang berada di sini," ujarnya.

"Bermain bersama Barca, memengkan gelar, membuat fans senang, dengan cara bermain dengan perasaan gembira."

"Perasaan luar biasa mengetahui saya akan bermain bersama pemain-pemain idola seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique dan Sergio Busquets."

"Saya sangat senang bisa menjadi satu tim bersama mereka, dan ingin belajar dari mereka serta bersama-sama meraih kemenangan," dia memungkasi.

Philippe Coutinho rencannya akan diperkenalkan secara resmi ke publik, Senin (8/1/2018) waktu setempat, di Nou Camp.

"Hai fans Barca. Saya sudah berada disini, ini mimpi jadi kenyataan, dan saya berharap untuk bisa melihat kalian besok," demikian kicauan Coutinho di akun twitter Barca.
(hlin)