OLAHRAGA
Asisten manajer PS TNI, Letkol CPM Zainul Arifin (pin/dok)
08/1/2018 13:16:07
419

PS TNI Tak Terpengaruh Isu Perubahan Nama

Harianlampung.com - Asisten manajer PS TNI, Letkol CPM Zainul Arifin, memastikan semua elemen dalam tim terus bekerja keras menyiapkan skuad jelang perhelatan Piala Presiden dan Liga 1 2018. Dia juga menyinggung isu perpindahan home base.

Selain berburu pemain baru, Zainul Arifin mengatakan manajemen klub juga mengagendakan sejumlah uji tanding untuk membentuk skuad. Salah satunya adalah menghadapi UiTM yang berkesudahan 0-1 bagi kemenangan PS TNI.

"Kami tentu saja menyiapkan segala sesuatunya. Manajemen sangat mendukung sekali sehingga pembentukan tim hingga saat ini berjalan dengan lancar tanpa kendala. Salah satunya ya kami terus melakukan uji tanding dengan tim-tim lain," kata Zainul Arifin.

Zainul juga angkat suara soal pemindahan home base PS TNI untuk musim depan, dia mengatakan keputusan pindah kandang merupakan kebijakan manajemen klub. Akhir-akhir ini PS TNI diisukan bakal pindah ke Bantul dan berganti nama.

"Itu sepenuhnya hak dari manajemen dan pimpinan atas dari klub ini. Kami yang berada di tim official termasuk pelatih dan pemain saat ini fokus pada persiapan perhelatan terdekat seperti Piala Presiden. Ditunggu saja kabar selanjutnya," pungkasnya
(pin)