OLAHRAGA
Gareth Bale (pin/dok)
08/1/2018 15:30:55
191

Madrid Gagal Menang, Apa Respons Zidane?

Harianlampung.com - Sempat memimpin berkat dua gol Gareth Bale, Real Madrid gagal menang setelah dipaksa bermain imbang oleh Celta Vigo. Zinedine Zidane menyebut timnya bermain buruk di babak kedua.

Madrid bertamu ke Estadio Balaidos, Senin (8/1/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol. Tuan rumah memberikan perlawanan berarti kepada Madrid.

Celta mampu unggul terlebih dulu berkat gol Daniel Wass di menit ke-33. Setelah itu, Madrid mampu berbalik unggul setelah Bale mencetak dua gol di menit ke-36 dan ke-38.

Di babak kedua, Celta lebih banyak melepaskan ancaman ketimbang Madrid. Di menit ke-72 tuan rumah mendapat penalti, tetapi sepakan Iago Aspas berhasil ditepis Keylor Navas. Sepuluh menit berselang, Aspas akhirnya bisa membobol Navas untuk menyamakan skor 2-2.

"Kami bermain baik 45 menit pertama, tetapi tidak di babak kedua. Kami harus menganalisa performa kami di kedalaman," kata Zidane usai pertandingan.

"Kami membuat banyak kesalahan. Kami beberapa kali kehilangan bola, yang tidak bisasanya kami lakukan, dan kami melakukannya di beberapa momen penting."

"Kami harus menghindari kesalahan-kesalahan seperti ini dan bermain dengan penuh konsistensi. Saya harus mencari tahu permasalahannya, saya adalan yang bertanggung jawab dan kami akan terus berusaha," pungkas juru taktik asal Prancis.

Dengan hasil tersebut Madrid kian tertinggal jauh dari Barcelona. Mereka masih tertahan di peringkat empat dengan 32 poin dari 17 pertandingan, Los Blancos tertinggal 16 angka dari Barcelona yang sudah memainkan 18 laga.
(hlin)