OLAHRAGA
Phil Jones (pin/dok)
17/1/2018 16:37:26
682

Bek MU Yakin City Akan Kembali Terpeleset

Harianlampung.com - Phil Jones masih optimistis untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris. Bek Manchester United yakin City akan kembali kehilangan poin.

City baru saja mendapatkan kekalahan melawan Liverpool, Minggu (14/1/2018). Kekalahan tersebut menjadi yang pertama kalinya untuk City di musim ini.

Meski demikian, City masih tetap nyaman di puncak klasemen sementara. MU masih terpaut 12 poin dari rival sekotanya di posisi kedua.

Jones yakin MU masih memiliki kesempatan untuk menyalip City. Bek 25 tahun percaya City akan kembali menelan kekalahan di sisa musim 2017-18.

"Sepak bola adalah sepak bola. Jangan pernah katakan tidak pernah," ungkap Jones, dilansir dari Sky Sports.

"Saya ingat di musim ketika kami sudah unggul delapan poin dan semua orang berpendapat kami akan menjadi juara. Pada akhirnya kami kehilangan itu di hari terakhir," kenang Jones.

"Orang-orang bisa berkata sesuka hati mereka, tetapi kami akan terus berjuang. Kejadian 2012 bisa saja terulang, mengapa tidak?" Dia memungkasi.

MU pernah hampir juara di musim 2011-12 dimana mereka sempat unggul delapan poin satu bulan jelang musim berakhir. Akan tetapi di hari terakhir City mampu menyalip MU dan keluar sebagai juara.
(hlin)