OLAHRAGA
Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah (pin/dok)
18/1/2018 13:09:54
581

Skuad Belum Lengkap, Persebaya Tetap Optimistis

Harianlampung.com - Persebaya Surabaya optimistis meraih hasil terbaik di babak penyisihan Grup C Piala Presiden meski skuadnya belum lengkap. Ditambah ada beberapa pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22.

Persebaya Surabaya menantang PS TNI di laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Presiden yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

Menurut Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, Persebaya sesuai dengan instruksi dari sang pelatih akan tetap memanfaatkan pemain-pemain yang ada termasuk para pemain muda yang diambil dari klub-klub internal Persebaya.

"Kami berharap ini (Piala Presiden) menjadi pemanasan kami untuk Liga 1. Kami mendaftarkan 29 pemain, tapi tunggu siapa-siapa saja yang akan main. Kita di sini akan meberikan kesempatan kepada pemain muda," kata Choirul Basalamah.

Disinggung soal target dengan kondisi pemain yang tidak lengkap dan tidak memenuhi kuota pemain asing karena baru ada satu pemain yang baru dikontrak yaitu Otavio Dutra, Choirul Basalamah mengatakan, Persebaya tetap akan melakukan yang terbaik.

"Kami Persebaya selalu ingin menampilkan yang terbaik.Tapi kami memberikan kesempatan kepada pemain muda. Kita dari Liga 2 pun tidak menargetkan juara tapi ingin yang terbaik. Semua ada proses untuk menampilkan yang terbaik," pungkasnya.
(hlin)