OLAHRAGA
Grup C Piala Presiden, PS TNI (pin/dok)
19/1/2018 09:42:54
503

Gagal Menang, PS TNI Kurang Beruntung

Harianlampung.com - Pemain belakang PS TNI, Ryan Wiradinata menegaskan semua pemain sudah berusaha keras untuk memenangkan pertandingan dan menjalankan instruksi pelatih. Sayang beberapa peluang yang didapat gagal dimanfaatkan dengan sempurna.

PS TNI berhadapan dengan Persebaya di laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Presiden yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

PS TNI sebenarnya unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Manahati Lestusen menit ke-68. Tapi, Persebaya mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan keras Ferinando Pahabol menit ke-76.

"Saya dan teman-teman sudah berusaha keras untuk meraih poin penuh dan menjalankan instruksi pelatih pada pertandingan tadi. Tapi, kurang beruntung meski unggul jumlah pemain," kata Ryan Wiradinata.

Bukan hanya itu, Ryan menilai timnya kurang maksimal dalam melakukan penyelesaian akhir sehingga peluang yang didapat gagal dikonversi menjadi gol.

"Sayang peluang banyak yang kami dapatkan gagal menajdi gol. Mungkin ini yang harus diperbaiki agar di pertandingan selanjutnya kami bisa meraih hasil lebih baik," pungkasnya.
(hlin)