OLAHRAGA
Bhayangkara FC (inl/dok)
12/2/2018 10:02:12
587

Bhayangkara FC Mainkan Laga Pembuka Liga 1 2018

Harianlampung.com - Bhayangkara FC akan memainkan pertandingan pembuka Liga 1 2018. Namun, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi belum bisa memastikan siapa lawannya.

Kickoff kompetisi Liga 1 2018 kemungkinan besar akan diundur menjadi tanggal 10 Maret karena masih ada masalah yang tengah diselesaikan oleh PT LIB. Awalnya, kickoff akan dilakukan pada 3 Maret.

Meski demikian, PT LIB bisa memastikan Bhayangkara FC akan bermain di laga pembuka Liga 1 2018. Alasannya, tim asuhan Simon McMenemy merupakan juara bertahan.

CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan siapa lawan BFC karena jadwal kompetisi belum tersusun secara sempurna.

"Kalau kami melihat kebiasaan laga perdana itu biasanya yang pasti adalah juara bertahan. Nah, siapa lawannya, nanti akan kami pilih berdasarkan jadwal yang kami buat," kata Risha.

"Jadi belum ditentukan karena kami mau bikin jadwalnya sekaligus. Jadwalnya sudah ada, tapi kami sedang dalam proses untuk melengkapinya," ia menambahkan.

Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 2017 setelah unggul head-to-head dari Bali United. Mereka mengumpulkan 68 poin dari 34 pertandingan.
(halin)