OLAHRAGA
Liga Champions Eropa
13/2/2018 10:53:03
514

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions Rabu (14/2)

Harianlampung.com - Liga Champions Eropa akan mulai memainkan Leg I babak 16 besar, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Juventus vs Tottenham

Juventus akan terlebih dulu menjamu Tottenham Hotspur di Allianz Arena Turin. Bagi kedua tim, ini merupakan pertemuan perdana di kompetisi resmi. Sebelumnya, mereka pernah dua kali jumpa di laga persahabatan.

Spurs lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, mereka mampu mengungguli Real Madrid yang berada di posisi kedua. Sedangkan Juve beranjak dari babak penyisihan sebagai runner-up.

Laga ini diprediksi berjalan menarik pasalnya kedua tim berada dalam performa terbaik. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Bein Sport 1 dan SCTV mulai pukul 02:45 WIB.

Basel vs Manchester City

Basel kedatangan tim favorit juara, Manchester City, di St Jakob Park. Ini menjadi ujian berat bagi Basel di depan pendukungnya sendiri, pasalnya City tengah on fire.

Skuad asuhan Pep Guardiola tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir dengan mencetak 15 gol dan hanya kemasukan empat gol.

The Citizens juga tengah memburu gelar juara Liga Champions Eropa musim ini setelah musim lalu mereka gagal. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di channel Bein Sport 2 pukul 02:45 WIB.
(halin)