OLAHRAGA
Pep Guardiola inl/dok)
13/2/2018 19:22:49
449

City Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi Basel

Harianlampung.com - Pep Guardiola tidak punya persiapan khusus saat Manchester City berhadapan dengan Basel di Leg I babak 16 besar Liga Champions Eropa.

City akan terlebih dulu bertamu ke kandang Basel, Stadion St Jakob Park, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Ini menjadi perjumpaan perdana kedua klub di level Eropa.

Menargetkan kemenangan di leg pertama, Guardiola akan menggunakan pendekatan yang sama seperti dia lakukan di kompetisi domestik.

"Kami akan mencoba melakukan hal yang sama. Persiapan kami sama seperti kami lalukan di Liga Premier Inggris dan Piala FA," jelas juru taktik asal Spanyol.

"Kami mencoba menganalisa kekuatan lawan dan apa yang bisa kami lakukan untuk menghukum mereka," dia melanjutkan.

Kendati demikian, Guardiola tak mau mengesampingkan urgensi main di kandang saat ganti menjamu Basel pada 8 Maret mendatang. Sejauh ini, The Citizens punya catatan impresif saat main di kandang. Mereka membukukan 19 kemenangan dan sekali imbang.

"Itulah hal paling pentingnya, melakukan apa yang harus kami lakukan dan menunjukkan cara kami ingin bermain tetapi selalu berpikir kami akan bermain di Etihad Stadium dalam tiga pekan."

"Kami tidak bisa melupakan situasi pertandingan seperti ini," pungkasnya.
(pin)