OLAHRAGA
Persija Jakarta (inl/dok)
23/2/2018 08:04:01
253

Tiket Persija Tak Hanya untuk yang Punya KTA

Harianlampung.com - Manajemen Persija Jakarta memastikan semua lapisan masyarakat terutama Jakmania mempunyai kesempatan untuk datang dan menyaksikan langsung ke stadion saat menjamu Tampines Rovers.

Persija Jakarta menjamu Tampines Rovers dalam babak penyisihan Grup H Piala AFC yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/02/2018) mendatang.

Sebelumnya, muncul kabar tiket hanya bisa dibeli oleh Jakmania yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA). Tapi, hal itu dibantah bos Persija, Gede Widiade.

Menurut Gede Widiade, yang terpenting adalah suporter Persija atau masyarakata luas yang ingin menonton langsung ke stadion memperhatikan beberapa hal soal skema penjualan tiket.

Tiket untuk pertandingan tersebut dijual mulai harga Rp 150.000 (VIP Barat), Rp 200.000 (VIP), Rp 65.000 (Tribun Atas), Rp 75.000 (Tribun Bawah).

"Sistem penjual tiket, yang pertama untuk suporter The Jakmania yang mempunyai KTA itu bisa membeli langsung di Korwil masing-masing lewat Pengurus Pusat Jakmania. Kedua, bagi masyarakat umum, kami menyedikaan 4 tempat penjualan tiket di luar gerbang SUBGK. Dan yang tidak sempat keluar untuk membeli langsung bagi yang kerja atau kuliah, kami menjual tiket dengan sitem online di loket.com," kata Gede Widiade.

Khusus untuk penjualan tiket di area SUGBK pada hari pertandingan, Gede Widiade mengatakan ada pengecualian.

"Keempat loket itu akan dibuka pada pukul 09.00 WIB hingga 1 Jam sebelum kick-off. Tapi, jika sudah terjadi penumpukan maka akan dibuka cepat. Misalnya, jam 06.00 WIB sudah terjadi penumpukan maka jam 07.00 WIB loket penjualan akan segera dibuka agar tidak ada penumpukan," pungkasnya.
(halin)