OLAHRAGA
Hotspur vs Juventus (inl/dok)
07/3/2018 16:36:05
600

Jadwal Bigmatch Tottenham vs Juventus

Harianlampung.com - Dua pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions kembali digelar dini hari WIB nanti. Salah satunya adalah bigmatch Tottenham Hotspur melawan Juventus.

Spurs menjamu Juventus di Stadion Wembley. Di leg pertama, Spurs mampu menahan imbang Juventus 2-2 meski sempat tertinggal 0-2. Artinya, Spurs hanya butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk lolos.

Juventus tak boleh dipandang remeh oleh Spurs karena mereka lebih berpengalaman di Liga Champions termasuk dua kali lolos ke final dalam tiga tahun terakhir. Duel ini akan disiarkan SCTV/beIN Sports 1 mulai pukul 02.30 WIB.

Manchester City akan menjamu Basel di Stadion Etihad. The Citizens diyakini takkan kesulitan lolos ke perempatfinal karena di leg pertama menang telak 4-0 di kandang Basel. Artinya, City hanya butuh hasil imbang atau maksimal kalah selisih tiga gol untuk lolos.

Memang sulit bagi Basel untuk bisa meraih kemenangan telak. Tapi, tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Peluang masih ada walaupun sangat tipis. Laga ini akan disiarkan langsung beIN Sports 2 mulai pukul 02.30 WIB.
(halin)