OLAHRAGA
(Foto: istimewa)
11/4/2018 09:25:19
589

Jadwal Leg II Perempatfinal UCL Dini Hari Nanti

Harianlampung.com - Tinggal dua tim lagi yang akan berebut satu tiket ke semifinal Liga Champions (UEFA Champions League atau UCL). Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Real Madrid menjamu Juventus di Santiago Bernabeu. Satu kaki Madrid sudah berada di semifinal setelah meraih kemenangan 3-0 di leg pertama yang dihelat di kandang Juventus.

Artinya, Los Merengues dipastikan lolos ke semifinal andai tak kalah lebih dari tiga gol. Bagi Juventus, meski sulit, tapi tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Peluang tetap ada meskipun berat. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 01.30 WIB.

Di pertandingan lain, Bayern Munchen menjamu Sevilla di Allianz Arena. Tim asuhan Jupp Heynckes meraih kemenangan 2-1 di leg pertama di kandang Sevilla. Dengan kondisi percaya diri tinggi usai memastikan juara Bundesliga, Munchen diyakini takkan kesulitan meraih tiket ke semifinal.

Bagi Sevilla, mereka harus menang 2-0 untuk bisa lolos ke semifinal. Kemenangan 1-0 sebenarnya membuat agregat kedua tim 2-2. Tapi, Munchen unggul agresivitas gol tandang. Duel ini akan disiarkan langsung beIN Sports 2 mulai pukul 01.30 WIB.
(halin)