OLAHRAGA
(Foto: inl/dok)
11/4/2018 23:37:57
440

Juve Punya Catatan Kurang Oke Main di Bernabeu

Harianlampung.com - Juventus menghadapi laga berat saat jumpa Real Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions Eropa. I Bianconeri punya catatan kurang oke saat bermain di Madrid.

Juve akan bertamu ke Allianz Arena Turin, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB, untuk membalas kekalahan 0-3 di leg pertama. Skuad asuhan Massimiliano Allegri harus menang 4-0 untuk lolos ke fase semifinal.

Namun, Si Nyonya Tua diyakini tidak akan mudah meraih hasil tersebut. Dari delapan lawatan terakhir ke Bernabeu, mereka menelan tujuh kekalahan dan hanya dua kali menang.

Dua kemenangan Juve di Madrid tak pernah lewat dari tiga gol. Hasil terbaik mereka adalah kemenangan 2-0 di fase grup Liga Champions Eropa 2008-09. Sedangkan satu kemenangan lainnya dengan skor 1-0.

Musim ini, Madrid baru empat kali tersentuh kekalahan di kandang dari 23 laga di semua kompetisi. Tercatat, hanya Barcelona yang bisa meraih kemenangan clean sheet dengan skor besar 3-0.

Kabar kurang baik lainnya, La Vecchia Signora tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya di lini serang. Paulo Dybala harus absen karena mendapat kartu merah di leg pertama.
(halin)