OLAHRAGA
Sergio Ramos (inl/dok)
15/4/2018 13:46:56
563

Ramos Berpeluang Lolos dari Hukuman Tambahan

Harianlampung.com - Real Madrid masih mungkin bisa memainkan Sergio Ramos di semifinal Liga Champions Eropa. Ia dikabarkan berpeluang lolos dari hukuman tambahan dari FIFA.

Saat leg kedua perempatfinal Liga Champions Eropa di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) kemarin, Ramos yang tengah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning terlihat berada di samping lorong pemain.

Ia memberikan semangat kepada rekannya yang tengah berjuang mencari satu gol dalam laga berkesudahan 1-3 bagi kemengan I Bianconeri.

Bek 32 tahun berpotensi mendapat sanksi tambahan karena menyalahi aturan UEFA bahwa pemain yang sedang menjalani sanksi tidak boleh berada di area yang berkaitan dengan pertandingan seperti lapangan, area teknis, atau bangku pemain.

Cope memberitakan, Jumat (13/4/2018) siang waktu setempat, Ramos bisa saja lolos dari hukuman tambahan karena dinilai tidak melewati batas-batas yang sudah ditentukan UEFA untuk pemain terkena sanksi.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari UEFA maupun Real Madrid terkait hal tersebut.

Di babak semifinal, Real Madrid akan bertemu Bayern Munchen. Ini menjadi laga ulangan semifinal musim 2013-14 dimana Los Blancos berhasil menyingkirkan Die Roten dengan keunggulan agregat 4-0.
(halin)