OLAHRAGA
Ilustrasi (pin)
03/7/2018 19:55:34
665

Jadwal Pertandingan Terakhir Babak 16 Besar

Harianlampung.com - Babak 16 besar akan memainkan dua pertandingan terakhir, siapa yang akan menjadi dua negara terakhir melaju ke perempatfinal? Berikut jadwal lengkapnya.

Swedia vs Swiss

Swedia diluar dugaan mampu melewati Jerman dan Meksiko yang sempat diunggulkan di Grup F. Swedia melaju dari fase penyisihan berstatus juara grup. Mereka akan berhadapan dengan runner-up Grup E, Swiss, di Saint-Peterseburg Arena, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB.

Laga tersebut akan jadi pertemuan perdana kedua negara di ajang Piala Dunia. Terakhir kali keduanya bertemu di laga persahabatan pada 2002 lalu. Saat itu, skor akhir imbang 1-1. TRANSTV akan menyiarkan langsung pertandingan ini mulai pukul 21:00 WIB.

Kolombia vs Inggris

Pertemuan kolombia versus Inggris mengulang laga fase grup Piala Dunia 1998. Saat itu, Inggris menang 2-0 berkat gol David Beckham dan Daren Anderton.

Laga yang akan berlangsung di Spartak Stadium, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB, menjadi pertandingan terakhir fase 16 besar. Berstatus sebagai runner-up grup, Inggris yang berisikan pemain muda akan mendapat ujian berat dari Kolombia dengan komposisi pemain berpengalaman.

Menarik untuk disaksikan apakah Inggris bisa mengulangi catatan 20 tahun silam atau justru Kolombia yang melaju ke fase selanjutnya. Pemenang laga ini akan bertemu pemenang Swedia vs Swiss.
(halin)