OLAHRAGA
Ronaldo dan Zidane (inl//dok)
21/7/2018 19:35:58
744

Ditinggal Ronaldo dan Zidane, Madrid Akan Kesulitan

Harianlampung.com - Christian Panucci memprediksi Real Madrid akan mengalami proses transisi yang sulit setelah kehilangan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Zidane memilih mengundurkan diri setelah mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa 2017-18 atau yang ketiga secara beruntun. Posisinya digantikan Julen Lopetegui.

Sedangkan Ronaldo secara mengejutkan memilih hengkang ke Juventus setelah sembilan musim berseragam Los Blancos. Ronaldo merupakan ikon sukses El Real dalam kurun waktu sembilan musim terakhir, ia tercatat pernah mempersembahkan gelar juara La Liga, Piala Raja Spanyol, Piala Super Spanyol, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Menurut Panucci, Madrid akan kesulitan melakukan transisi ke gaya permainan yang baru setelah kepergian Ronaldo dan pergantian pelatih.

"Ini bisa menjadi musim yang sulit bagi Madrid. Zidane telah pergi, Cristiano telah pergi. Tidak mudah untuk menggantikan mereka setelah memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut," ujar Panucci.
(halin)