OLAHRAGA
Tim Perbasi Lampung.(her/pin)
27/6/2019 17:01:11
1317

Perbasi Lampung Kirim Atlet Ikuti Kejuaraan Pra PON

Harianlampung.com - Tim Basket Putra Lampung siap meraih kemenangan dalam laga pra-PON (Pekan Olahraga Nasional) 2020 yang akan berlangsung di Tanggerang, Provinsi Banten mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Harian Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Lampung, Jhoni Wahyudi saat melepas Tim Basket Putra Lampung menuju Tangerang di Stadion Whapec, Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (27/6).

Didampingi Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Perbasi Lampung, Yannu, Jhoni menyebutkan bahwa,Tim Basket Lampung yang berangkat menuju Tangerang berjumlah 12 atlet dan lima ofisial.

Menurutnya, para atlet basket tersebut akan berlaga dalam ajang pra-PON yang berlangsung selama sepekan di Stadion The Hawk Basket Ball at Expindo Centre, BSD Tangerang.

"Layaknya ikut dalam pertandingan, yang dicari adalah kemenangan. Kami optimistis, Tim Basket Lampung akan membawa pulang kemenangan," kata Jhoni.

Kepada para atlet dan offisial yang berangkat ke Tangerang, Jhoni berpesan untuk fokus bertanding dan berusaha maksimal meraih prestasi terbaik agar menjadi kebanggaan bagi daerah.

(her)