Yonasyah saat di lokasi Badminton.(her/pin)
31/10/2019 08:40:07
667

Dukung Olahraga Badminton, Yonasyah Dorong Atlet Bandar Lampung Untuk Berprestasi

Harianlampung.com - Salah satu Bakal Calon Wakil Walikota Bandar Lampung Yonasyah memberikan perhatian khusus terhadap dunia olahraga, salah satunya adalah olahraga cabang Badminton. Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya di GOR ABC ,Rabu (30/10) malam.

Yonasyah menjelaskan bahwa, kehadirannya pada acara sparing PB Solid versus PB KORPRI adalah salah satu bentuk dukungan pada dunia olahraga di Bandar Lampung ini.

" Badminton ini adalah salah satu olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat, jadi sudah seharusnya kita memberikan perhatian khusus kepada para atlet Badminton," kata Yonasyah.

Yonasyah menuturkan, para atlet Badminton di Bandar Lampung ini punya potensi untuk mengharumkan nama Kota Bandar Lampung di kancah nasional maupun internasional, sudah sepatutnya semua elemen baik pemerintah maupun pengiat olahraga memberikan perhatian lebih kepada para atlet di Kota Tapis Berseri ini.



"Saya pribadi siap memberikan dukungan  moril maupun materil untuk para atlet Badminton di Kota Bandar Lampung ini, bagi saya jika mereka punya potensi  kenapa tidak kita dukung. Bibit-bibit unggul  memang harus jadi perhatian khusus untuk kita semua, potensi itu yang akan kita dorong, agar mereka bisa berprestasi" tuturnya.

Kemudian, kata dia,  dengan banyaknya masyarakat Bandar Lampung yang gemar berolahraga baik di cabang badminton ataupun yang lainnya, pasti akan berdampak baik terhadap kesehatan masyarakat itu sendiri.

"Olahraga itu kan baik untuk kesehatan tubuh kita, manfaatnya juga banyak, selain menghilangkan stress, olahraga juga bisa jadi hobi yang menghasilkan. Contohnya seperti Taufik Hidayat, Susi Susanti," katanya.

Pengusaha muda ini juga menegaskan, dirinya siap memberikan dukungan dalam bentuk apapun jika memang diperlukan, terutama untuk kemajuan cabang olahraga Badminton di Kota Bandar Lampung ini.

"Saya siap ikut terlibat dalam kemajuan Cabor Badminton. Jika memang ada pengurus himpunan Badminton yang membutuhkan bantuan, saya siap membantu dengan senang hati," tandasnya.
(her)