PARIWISATA
Warung Upnormal. (her/pin)
15/8/2017 14:44:46
502

Warunk Upnormal Hadir di Bandarlampung

Harianlampung.com - Tempat kongko yang sedang tren dan tersebar di berbagai kota di Indonesia,  Warunk Upnormal, kini hadir di Bandarlampung.

Sesuai dengan namanya, resto menawarkan menu makanan dan minuman di luar `kewajaran`. Meskipun indomie, roti, susu dan kopi sudah akrab dengan keseharian kebanyakan masyarakat.

Kendati demikian, berbagai jenis makanan yang sudah tidak asing lagi, itu ditawarkan secara khas Warunk Upnormal, yang memiliki rasa dan sajian berbeda dari yang dikenal masyarakat.

“Ada rasa khas indomie kekinian, indomie spesial upnormal, dan indomie spesial pedas upnormal, termasuk menu makan kenyang bala upnormal dengan harga murah,” begitu promosi Jelita Pramesti, Media Relations CRP Group Warunk Upnormal, Senin (14/8) malam.

Selain itu, Jelita menyebutkan, ada menu nasi daging wagyu spesial upnormal, nasi goreng rempah abang, nasi goreng spesial, nasi bakso wagyu spesial ala upnormal. Menu ini ditawarkan dengan harga Rp20 ribu per porsi.

Sementara untuk olahan roti, kata dia, Warunk Upnormal juga menyediakan berbagai menu roti toast ala Prancis dan aneka roti panggang. "Kami juga menawarkan aneka minuman seperti, coffe spesial Aceh, spesial drinks upnormal, dan susu upnormal," terangnya.

Warunk Upnormal sepertinya ingin menahan pelanggannya bisa berlama-lama kongko di resto ini. Buktinya, resto yang beroperasi di Bandarlampung sejak 11 Agustus 2017 ini, menyediakan 10 permainan seperti ular tangga, catur, congklak, uno dan permainan lainnya. "Biar pelanggan tidak jenuh," kata Jelita.

Resto yang memiliki 200 varian makanan dan 80 varian minuman ini, tidak hanya menyiapkan ruang outdor untuk kongko. Tetapi juga ada ruang meeting untuk pelanggan.
(her/mfn)