POLITIK
Pendaftaran calon legislatif. (fik/pin)
13/8/2017 00:54:20
132

Hanura Buka Pendaftaran Caleg

Harianlampung.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Lampung mengundang masyarakat umum untuk mendaftarkan diri menjadi calon legislatif baik untuk DPR RI, DPRD provinsi maupun kabupaten/kota.

Sekretaris DPD Hanura Lampung Yozi Rizal menjelaskan keputusan membuka pendaftaran caleg lebih, mulai Jumat (11/8), sesuai intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.

"Dari hasil rapat badan pengurus harian (BPH) DPD Hanura Lampung pada Selasa (8/8) lalu kita telah putuskan untuk membuka pencalegan ini," ujarnya.

Anggota Dewan Provinsi Lampung ini menambahkan bahwa partai besutan Wiranto ini membuka diri kepada siapa saja yang punya keinginan untuk bergabung.

"Siapapun, baik internal ataupun eksternal yang mau bergabung dan ingin menjadi Caleg dari Partai Hanura silahkan saja untuk mendaftarkan diri di wilayahnya masing-masing," katanya.

Kemudian, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Hanura Lampung, Umar Ali menambahkan bahwa program pencalegan tersebut akan membawa tagline Hanura Mengetuk Hati.

"Untuk pencalegan kali ini kita mengusung tema Hanura Mengetuk Hati. Agenda kita terjadwal satu bulan terhitung mulai hari ini," katanya di Kantor DPD Hanura Lampung, Jl Sultan H. No.80, Sepang Jaya, Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Umar menambahkan bahwa dalam pendaftaran ini para peserta tidak dipungut biaya.

"Siapa saja yang mau mendaftarkan diri silahkan langsung datang ke kantor Hanura. Kalau peserta caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Lampung bisa ke kantor DPD Hanura Lampung, untuk peserta caleg DPRD Kot/Kab bisa datang langsung ke kantor DPC Hanura di wilayahnya," ujarnya.
(fik/mfn)