POLITIK
Konfrensi Pers Hanura (fik/pin)
21/10/2017 17:21:32
108

Besok Hanura Lampung Gelar Rakerda

Harianlampung.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lampung akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) I di Hotel Sheraton, Minggu (22/10) besok.

Ketua DPD Hanura Lampung, Sri Widodo menjelaskan Rakerda I, akan dihadiri Wakil Ketua Umum DPP I Gede Pasek Swastika, mewakili Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO), harapan Hanura Rakerda nanti dapat menghasilkan program-program yang menyentuh masyarakat.

Menurut Sri Widodo, Tri Sukses pertama yakni memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 27 Juni 2018 dan dua Pilkada yakni Pilkada di Lampung Utara dan Tanggamus.

Wakil Bupati Lampung Utara itu juga mengajak Tri sukses Hanura pertama ini harus tercapai dan siapapun calonkada yang nanti di rekomendasikan oleh Ketua Umum, maka harus all out memenangkannya.

Dijelaskannya, Hanura untuk di Lampung agar dapat mensukseskan tri sukses, selain pilgub, pileg dan pilpres. 

“Jika ingin Tri Sukses Hanura kedua ini tercapai, maka semua pengurus dan kader harus bekerja keras," jelas Sri Widodo di Kantor DPD Hanura, Sabtu (21/10).

Sedangkan, Ketua Panitia Rakerda, Robin, mengatakan, rakerda ini merupakan amanat konstitusional partai. 

"Kami mengundang 600 undangan, harapannya hadir, sesuai undangan. Jam 8 registrasi, seterusnya pembukaan. Kami juga undang Forkopimda, Gubernur, Kejati, Kapolda, Danrem, Ketua DPRD dan ketua partai, harapan kami semuanya hadir," ujar Robin.

Sekretaris DPD Hanura Yozi Rizal, menambahkan, bahwa Rakerda nanti akan dihadiri bakal calon gubernur Mustafa yang telah mendapat rekomendasi dari DPP. 

"Ini Mustafa kamikenalkan di forum internal saja, agar diketahui seluruh kader," jelas anggota Komisi IV DPRD Lampung itu
(fik/iqb)