POLITIK
MPW Pemuda Pancasila. (iqb/pin)
07/12/2017 16:53:55
339

MPW PP Lantik Enam Pengurus Lembaga dan Badan

Harianlampung.com - Rangkaian HUT ke 58 Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW) Pemuda Pancasila Lampung melantik  187 orang pengurus harian dari enam badan dan lembaga pendukung pada Kamis (7/12) sekaligus laksanakan sejumlah rangkaian kegiatan.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung, Rycko Menoza Sjachroedin Zainal Pagaralam mengatakan enam pengurus badan dan lembaga yang akan dilantik terdiri dari pengurus harian Satuan Pemuda dan Mahasiswa (Sapma), Srikandi, BPPH, Badan Pengusaha dan Koti Mahatidana

Rycko mengatakan pelantikan enam badan dan lembaga tersebut merupakan proses pengabdian Kader PP di setiap bidang-bidang strategis pembangunan.

PP Lampung kata Rycko menyiapkan badan dan lembaga tersebut sebagai wadah bagi para kader PP semakin memiliki manfaat nyata di tengah masyarakat.

Dalam mengisi rangkaian HUT PP, juga mengadakan kegiatan seperti workshop, dan  Pemuda Pancasila Run #2 yang akan digelar di Bandarlampung pada 10 Desember mendatang.

"Alhamdulillah, animonya cukup baik. Sudah ada sekitar 200 peserta yang akan berpartisipasi. Termasuk teman-teman dari Korem 043/Gatam. Panitia menyediakan berbagai hadiah menarik dan lomba ini terbuka untuk umum, jadi masih ada kesempatan untuk mendaftar," kata Rycko
(iqb)