POLITIK
Ketua DPP PPP Lampung, Hasanusi.(fik/pin)
07/12/2017 17:10:28
642

PPP Siap Bagi Tugas Tim Pemenangan Ridho

Harianlampung.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung siap membentuk tim pemenangan dari internalnya, untuk pemenangan Ridho Ficardo.

Hal itu dikatakan Ketua DPW PPP Lampung, Hasanusi. Dia mengungkapkan bahwa pihaknya siap all out memenangkan M. Ridho Ficardo untuk periode keduanya pada Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

Bahkan, Pihaknya siap melakukan pembagian tugas untuk pemenangan di 15 Kabupaten/Kota se- Lampung.

"PPP juga akan membagi tugas untuk pemenangan. Pada prinsipnya mana yang bisa kita bantu kita allout menangkan Ridho. Kita gerakan pengurus ranting dan simpatisan di akar rumput. Kita juga akan.bergabung bersama tim MRF juga," tegasnya, Kamis (7/12).

Hasanusi menjelaskan terkait rekomendasi partainya menegaskan tidak bermasalah dan tidak akan berubah tetap mendukung M. Ridho Ficardo. Ia juga menceritakan partainya akan mengeluarkan surat keputusan resmi pada 31 Desember 2017 ini untuk mendaftar di KPU.

"Kita juga menyambut baik bila Demokrat ingin silahturahmi setelah sholat jumat besok. Rekomendasi tidak ada masalah meskipun surat tugasnya diperpanjang sampai 31 Desember ini. Kemungkinan SK akan dikeluarkan oleh DPP secara serentak, untuk sosok wakilnya kita serahkan hak verogratif Ridho," katanya.
(fik/iqb)