POLITIK
Rakhmat Husein DC (pin)
13/2/2018 18:45:11
750

Nomor Penting, Majukan Lampung Lebih Penting

Harianlampung.com - Malam ini (13/2), pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur akan mengikuti pengambilan nomor urut. Pengundian akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung di Hotel Novotel, Bandarlampung Pukul 20.00 WIB.

Terkait dengan hal tersebut, Juru Bicara (jubir) Paslonkada Herman HN - Sutono, Rakhmat Husein DC, mengaku siap mendapatkan nomor urut berapa pun. "Kemenangan Herman HN - Sutono jadi hal utama yang diraih dengan bekal nomor urut yang akan didapat,"kata Husen.

Menurut Husen, nomor urut itu penting, tapi lebih penting lagi memenangkan kepentingan dan harapan rakyat untuk membuat Lampung yang lebih baik dan sejahtera.

Kata Husen, pasangan calon yang didukungnya fokus meraih sebanyaknya dukungan suara rakyat Lampung."Herman HN-Sutono adalah sosok calon kepala daerah yang lebih mengutamakan kerja untuk rakyat ketimbang membesarkan bualan janji kampanye."

Husen menjelaskan, malam ini Herman HN - Sutono siap mengambil nomor urut. Dapat nomor urut 3  boleh juga,  yang penting Pilkadanya bersih dari politik uang dan bagi-bagi sembako, ujarnya.
(iqb)