POLITIK
Herman-Sutono (pin)
14/2/2018 11:26:58
585

Politik Uang Bodohi Rakyat

Harianlampung.com - Seluruh pasangan calon Gubernur (cagub) dan Wakil Gubernur (cawagub) Lampung telah mendapat nomor urut dari KPU Lampung. Tahapan kampanye segera dimulai.

Herman HN-Sutono, pasangan cagub dan cawagub nomor urut 2 yakin akan memperoleh suara rakyat terbanyak pada 27 Juni 2018 mendatang.

Juru bicara (jubir) Herman HN-Sutono, Rakhmat Husein DC, yang dihubungi via telepon, menyatakan  Pilgub Lampung 2018 adalah ajang memenangkan kepentingan kesejahteraan rakyat Lampung.

Baginya, kemenangan dalam Pilkada harus dilakukan dengan cara bermartabat, tanpa politik uang dan bagi-bagi sembako.

"Kami setuju dengan pernyataan Kapolda kemarin. Pilkada Lampung akan damai dan aman jika Polisi, KPU dan Bawaslu tidak bermain." tegas Rakhmat Husein.

Senada dengan jubirnya, Herman HN, menyatakan, Pilgub Lampung akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas jika calon pemimpinnya tidak menggunakan politik uang dalam kampanye. Herman HN juga mengatakan, kampanye dengan bagi-bagi sembako akan mencederai demokrasi.

"Rakyat butuh bukti dan kerja nyata untuk kesejahteraan dan pembangunan Lampung. Politik uang dan bagi-bagi sembako itu membodohi rakyat." tegas Herman HN.
(hal/iqb)