POLITIK
Rapat Pemenangan pilgub 2018. (pin)
18/2/2018 16:20:31
458

Partai Demokrat Bahas Strategi Pemenangan Pilgub

Harianlampung.com - Partai Demokrat (PD) menggelar rapat di kantor DPP PD, Wisma Proklamasi, Jakarta, guna mematangkan strategi memenangi Pilgub 2018. 

Pada rapat yang dipimpin Sekjen DPP PD, Hinca IP Pandjaitan, itu hadir Sekretaris PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, dan Wadireks PD Lampung, Toni Mahasan, Minggu (18/2) siang.

Dalam pertemuan khusus membahas kesiapan pemenangan cagub-cawagub usungan PD pada pilkada serentak 2018 tersebut, masing-masing sekretaris DPD PD menyampaikan perkembangan politik daerah masing-masing.

Bagaimana dengan Lampung? Fajar -panggilan Fajrun Najah Ahmad- menjelaskan, ada beberapa hal yang disampaikan.

“Intinya, seluruh kader PD di Lampung beserta partai koalisi serta para sahabat relawan siap bergerak maksimal untuk kembali memenangkan Ridho-Bachtiar. Ada beberapa masukan dari DPP, tapi itu untuk kami saja dan akan saya laporkan kepada Ketua DPD,” kata dia saat dihubungi melalui telepon.

Menurut Fajar, dalam pertemuan yang juga dihadiri Wasekjen DPP PD, Andi Timo Pangerang, Direks DPP Fajar Sampurno, tersebut juga dibahas mengenai persiapan pelaksanaan Rapimnas PD yang akan dilaksanakan tanggal 10-11 Maret mendatang di Sentul, Bogor.

Fajar menambahkan, Senin (19-2) pagi, seluruh Sekretaris DPD yang daerahnya akan mengadakan pilkada serentak secara khusus akan mendapat arahan dari Ketua Umum DPP PD, Susilo Bambang Yudhoyono, dalam pertemuan di Rancamaya, Bogor.

“Penajaman strategi memenangkan pilgub akan disampaikan langsung Pak SBY hari Senin pagi,” kata Fajar yang Minggu (18/2) malam nanti ikut mendampingi Sekjen DPP PD, Hinca Panjaitan dan petinggi DPP PD lainnya hadir ke KPU RI guna pengundian nomor urut partai peserta Pemilu 2019.
(fik/iqb)