POLITIK
Ridho Ficardo (pin/dok)
24/2/2018 19:52:38
1019

Ridho: Kader Gerindra Militan dan Pekerja Keras

Harianlampung.com - Calon Gubernur Lampung Periode 2019 – 2024, Muhammad Ridho Ficardo mengatakan Partai Gerindra Lampung adalah partai yang solid, kompak dan diisi oleh kader militan yang bekerja keras sesuai arah dan kebijakan partai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum  Partai Gerindra dan seluruh jajaran partai karena telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk menghadapi Pilgub Lampung pada 27 Juni 2018 mendatang,” ujar Ridho Ficardo dalam sambutanya pada acara perayaan HUT Ke-10 Partai Gerindra di Provinsi Lampung, Sabtu (24/2).

Ridho mengungkapkan, pada Pilgub 2014, kemenangan pasangan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri berada diangka 44 persen. Seiring berjalannya waktu dengan terealisasinya beberapa  program pembangunan, kini memberikan benefit politik yang terus bergerak naik.

“Memasuki masa konstelasi pilkada banyak muncul calon yang tadinya komitmen kepada saya, kemudian berubah pikiran kemudian. Kini ada empatl 4 pasangan kandidat dan terjadi persaingan cukup sengit,  terutama di Lampung Tengah yang dulunya menjadi basis suara saya,” ujar Ridho.

Walaupun demikian, lanjut Ridho, hasil survei menunjukkan tetap berada di paling atas.  “Saya berharap teman-teman  Gerindra tidak lengah. Karena kelengahan menimblkan kelemahan dan melahirkan kekalahan.”

Kata Ridho, seluruh jajaran partai koalisi bergerak bersama dan berjuang guna memastikan kemenangan. “Dengan bersatu dalam satu gerak Tim Koalisi membawa perintah dari partai masing-masing dan membawa kemenangan untuk kita semua. Seluruh tim koalisi bersama-sama mencari persamaan dan membangun kekompakan.”
(dir/yls)