POLITIK
Herman HN (pin)
13/3/2018 19:11:38
969

Herman HN: Berobat Gratis dan Jalan Mulus Sampai Ke Pelosok

Harianlampung.com - Siang tadi (13/3), calon Gubernur (cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN berkampanye di Bengkunat, Pesisir Barat. Sementara wakilnya, Sutono menghadiri dialog publik di Bandar Lampung.

Di Bengkunat, Herman HN bertemu dengan 2000-an orang pendukungnya. Syafrudin (62), warga Bengkunat, mengaku bangga daerahnya di datangi cagub Lampung. Baginya, tak banyak calon pemimpin yang ingin beekunjung ke Bengkunat.

"Saya ingin bertanya ke Bapak, apakah kalau jadi Gubernur Lampung, berobat gratis sampai ke tempat kami? Apakah jalan mulus akan dibangun sampai kebun?" tanya Syafrudin kepada Herman HN saat dialog.

Menanggapi pertanyaan tersebut, cagub Lampung nomor urut 2 itu menjawab, 5 program yang telah berhasil dijalankan di Bandar Lampung akan di jalankan juga jika dirinya terpilih jadi Gubernur. Herman HN menegaskan, program berobat dan sekolah gratis, jalan mulus, penciptaan lapangan kerja dan stabilitas harga akan dijalankannya jika dirinya terpilih.

"Pilih Gubernur itu yang dekat dengan rakyat, bukan datang ketika mau pemilihan saja. Saya tidak jual visi misi. Program kerja saya yang sudah berhasil akan dijalankan jika Herman HN - Sutono terpilih jadi Gubernur Lampung." tegas Herman HN.
(hba)