POLITIK
Kunker DPRD (pin)
17/4/2018 19:24:33
592

Yanuar Irawan Serap Aspirasi Masyarakat Tanggamus

Harianlampung.com - Anggota DPRD provinsi Lampung Yanuar Irawan dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat siang tadi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tanggamus, Selasa (17/4).

Dalam kunjungan tersebut beliau disambut oleh Pejabat Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin,MT., didampingi Sekda, Asisten Bidang Pemerintahan, Staf Ahli Bupati, Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, Kabag Hukum Setdakab, para Camat s-Kabupaten Tanggamus. Sertakan Ketua DPRD Tanggamus dan 10 anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi PDI Perjuangan.

Acara berlangsung di ruang rapat Bupati Tanggamus dan diawali kata pengantar oleh Sekda Tanggamus dan dilanjutkan dengan sambutan selamat datang Oleh Pj.Bupati.

Dalam sambutannya Pj. Bupati menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait dengan Program Pembangunan yang akan, sedang dilaksanakan di Kabupaten ini, seperti kesiapan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang akan datang.

Sementara itu anggota DPRD Provinsi Yanuar Irawan menyampaikan bahwa ia merasa tersanjung atas penyambutan yang dilakukan oleh Pj.Bupati Tanggamus dan Jajaran. Dalam kunjungannya ini bertujuan menyerap aspirasi, permasalahan yang ada di Tanggamus.

Pada kegiatan itu juga dibuka kegiatan diskusi aspiratif dimana para camat diberikan kesempatan untuk menyampaikan program pembangunan yang perlu membutuhkan sentuhan dari pemerintah provinsi dan pusat.
(nic)