POLITIK
Herman HN dan Paguyuban Pujakusuma (iqb/pin)
19/6/2018 19:23:41
456

Pujakusuma Tetap Solid Dukung Herman HN - Sutono

Harianlampung.com - Paguyuban Pujakusuma Lampung menyatakan tetap solid dan tetap mendukung Herman HN - Sutono. Penyataan ini disampaikan langsung oleh Nuryono, Ketua Pujakusuma Lampung, Selasa (19/6/2018).

Pernyataan ini juga disampaikannya untuk mengklarifikasi pemberitaan tidak benar yang menyatakan pengurus Pujakusuma Tulang Bawang mendukung calon Gubernur (cagub) selain Herman HN - Sutono.

“Kemarin saya sudah bertemu dengan yang bersangkutan, tak ada penyataan mendukung cagub lain, apalagi akan menyambut dengan kesenian jaran kepang. Itu tidak benar, yang bersangkutan malah tidak tahu kalau dirinya diberitakan pindah dukungan. Kami tetap solid”, tegas Nuryono.

Ia menambahkan, Pujakusuma tetap solid mendukung pembinanya, Herman HN dalam Pilgub Lampung 2018.

“Herman HN itu pembina Pujakusuma Lampung. Pujakusuma wajib mendukung cagub yang memang orang Pujakusuma, bukan calon lain”, jelas Nuryono.

Senada, Saiful, pengurus Pujakusuma Bandar Lampung, mengatakan, manuver politik macam ini tidak akan menyurutkan langkah Herman HN - Sutono.

“Sebaliknya, ini jadi ajang evaluasi dan konsolidasi di hari jelang pencoblosan. Kemarin, malah kami bisa berkumpul dengan formasi pengurus seluruh Lampung untuk membahas Kerja pemenangan Herman HN - Sutono”, tambah Saiful.
(iqb)