POLITIK
Barlian Mansyur (pin)
13/7/2018 10:07:50
843

”Hilang” Beberapa Hari, Calon Saksi Mahkota Politik Uang Mengaku Vertigo

Harianlampung.com - Barlian Mansyur mengaku sakit vertigo dan sedang dirawat di RSPUD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (12/7). Diperkirakan, saksi kunci ini gagal memberi kesaksian di Gakkumdu Lampung.

Kepada media, anggota DPRD Kota Bandarlampung yang sempat mengebu-gebu akan membuktikan politik uang mengirimkan foto sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Pekan lalu, dia sempat menyatakan mundur dari kepengurusan Partai Golkar Lampung karena tak terima cara politik calon gubernur Arinal Djunaidi yang dinilainya kotor. Dia punya bukti politik uang yang TSM.

Rakhmat Husein DC sempat mempertanyakan keberadaan Barlian Mansyur. Koordinator aksi politik uang itu heran kenapa anggota DPRD Kota Bandarlampung itu tiba-tiba dirawat di Jakarta

”Beliau sempat bersemangat, bahkan siap menjadi saksi mahkota pada sidang pemeriksaan politik uang maupun pansus politik uang DPRD Lampung,” ujar Koordinator Koalisi Rakyat Lampung Untuk Pemilu Bersih (KRLUPB) itu.

Bahkan, kata Rakhmat Husein DC, Barlian Mansyur, siap membeberkan bukti-bukti kecurangan yang diduga dilakukan paslon tiga Arinal-Chusnunia. Dia punya percakapan pembagian uang jelang Pilgub Lampung 2018.

Tapi, nyatanya, sakit vertigo dan dirawat di Jakarta. Rakhmat Husein DC mengatakan sangat heran dengan mendadak sakitnya Barlian Mansyur dan sampai dirawat di Jakarta.

”Ada apa ya?” tanya aktivis tersebut.
(pin)