POLITIK
SBY dan Prabowo (pin/dok)
09/8/2018 14:42:24
600

Kamis Pagi, Prabowo Kembali Bertemu SBY

Harianlampung.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu kembali dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada Kamis (09/08) pagi. Pertemuan digelar di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta  dan berlangsung secara tertutup.

Prabowo tiba di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan  sekitar pukul 10.00 WIB. Mobil yang ditumpanginya, langsung masuk ke halaman kediaman SBY. Pagar pun ditutup sesaat setelah Prabowo masuk.

Prabowo tampak ditemani Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Ada juga Waketum Gerindra Sugiono. Waketum Gerindra Fadli Zon dan anggota Wanbin Gerindra Fuad Bawazier menyusul.

Pertemuan berlangsung kurang dari sejam. Sekitar 45 menit kemudian, Prabowo keluar dari rumah SBY. Tak banyak komentar yang disampaikannya. Hanya sedikit menurunkan kaca mobilnya.  “Kita terus musyawarah," kata Prabowo.

Waketum Gerindra Fadli Zon juga irit bicara usai pertemuan. Fadli yang biasa terus memberikan keterangan, memilih menutup informasi.  “Nanti akan ada keterangan," katanya sembari masuk mobil.
(pin)