POLITIK
Walikota Bandarlampung usai rapat paripurna istimewa (iqb/pin)
16/8/2018 18:42:37
572

Pemkot Bandarlampung Tetap Sejalan Dengan Program Pemerintah Pusat

Harianlampung.com - Sejalan dengan program pembangunan yang disampaikan presiden RI Joko Widodo, terkait infrastruktur jalan Pemkot Bandarlampung juga akan terus membangun di segala bidang.

Usai menghadiri rapat paripurna istimewa mendengarkan siaran langsung pidato kenegaraan presiden republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke 73, di Gedung DPRD Kota Bandarlampung,  Kamis (16/08/2018) Walikota Bandar lampung Herman Hn, mengatakan, cita-cita kemerdekaan harus disi dengan pembangunan.

Sebagaimana pidato Presiden RI Joko Widodo bahwa kemerdekaan harus diisi dengan pembangunan maka seluruh komponen anak bangsa harus mengisinya dengan pembangunan di berbagai bidang.

Demikian juga halnya di kota Bandar Lampung yang merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia akan terus mengupayakan agar kedepan lebih maju  dan lebih baik lagi, termasuk kesejahteraan rakyatnya kedepan akan  lebih baik lagi.

Disamping itu Herman HN juga mengatakan, sejalan dengan program pembangunan yang disampaikan presiden RI Joko Widodo, terkait infrastruktur jalan Pemkot Bandarlampung juga akan terus membangun dan melebarkan jalan. Hal tersebut juga dimaksudkan sekaligus untuk mengatasi kemacetan dikota Bandarlampung.

"Didaerah kita juga mengajak agar seluruh komponen anak bangsa mengisi cita-cita kemerdekaan dengan membangun, sejalan dengan apa yang disampaikan bapak Presiden RI Joko widodo terkait pembangunan infrastruktur, ya kita akan lebih banyak lagi membangun jalan-jalan harus kita lebarkan dan juga buat fly over-fly over dan bagaimana mengatasi kemacetan-kemacetan di Bandar Lampung Ini, "Ujar Herman HN.

Lebih lanjut Herman HN, menegaskan pemerintah bersama rakyat Bandar Lamapung akan terus membangun, disegala bidang baik pembangunan infrastruktu, pendidikan dan kesehatan.Tujuannya untuk kemajuan kota Bandar Lampung dalam mengisi kemerdekaan dan kesesjahtraan rakyat untuk lebih makmur lagi.
(iqb)