POLITIK
Penyerahan surat cuti Ketua PWI Lampung (her/pin)
18/8/2018 15:53:05
603

Supriyadi Alfian Serahkan Surat Cuti Ketua PWI Lampung

Harianlampung.com - Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menyerahkan surat cuti selaku ketua kepada Hi.Nizwar selaku Plt Ketua PWI Provinsi Lampung.

Penyerahan surat cuti dilaksanakan di gedung PWI Provinsi Lampung Jalan A Yani Bandarlampung, Sabtu (18/8) dalam Rapat pleno PWI Provinsi Lampung.

Ketua PWI Lampung non aktif Supriyadi Alfian mengatakan, surat permohonan cuti selama 8 bulan terhitung sejak tanggal 18 Agustus 2018 dan ditembuskan ke enam pengurus PWI termasuk PWI pusat di Jakarta, dalam rangka maju menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung, ujarnya.

" Saya minta agar pengurus jajaran PWI dan Plt.Ketua PWI secara bersama terus membangun organisasi dengan baik," kata Supriyadi Alfian.

Menurutnya, Karena yang tidak boleh dilanggar oleh pengurus PWI adalah merangkap menjadi pengurus Partai Politik (Parpol) maka manfaatkan kerjasama,menjalin soliditas agar seluruh bidang dan seksi di PWI Provinsi Lampung terus berjalan dan lebih maju, harap dia.

Selain itu, saya menghimbau kepada seluruh anggota dan pengurus PWI agar tidak lagi membicarakan terkait Pligub,karena Pilgub telah selesai, bagi pengurus PWI yang akan mencalonkan diri menjadi anggota legeslatif wajib cuti, termasuk saya sendiri,  tambah dia.

Rapat pleno ini kata bang Yadi sapaan akrab Supriyadi Alfian, akan diisi dengan pembacaan suray yasin sebagai bentuk syukur dan do`a atas penempatan selesainya rehab kantor PWI.

Alhamdulillah,semua pengurus dan Ketua PWI Kabupaten/kota hadir dan ikut dalam Rapat pleno PWI Provinsi Lampung dan bersyukur ruang sekretariat dan rehab gedung sudah bisa di gunakan,jelas dia.

Penambahan kelanjutan rehab gedung lantai 3 masih akan terus berjalan hingga kepengurusan PWI Lampung selesai di tahun 2021,tandas dia.

Sementara, Plt.Ketua PWI Provinsi Lampung Hi.Nizwar menambahkan, amanah tugas dan kepercayaan ini, tidak lepas dari kerjasama yang baik terhadap seluruh pengurus dan anggota PWI

" Ya,tanggal 14 Agustus kemarin, saya menajalankan tugas ke PWI pusat sekaligus silaturahmi," kata Hi.Nizwar.

Inti dari kunjungan ke PWI pusat termasuk pembahasan akan adanya kongres di Solo yang akan datang, singkat dia.
(her)