POLITIK
Pelantikan Bunda Paud Tanggamus (her/pin)
20/9/2018 15:15:50
714

Aprilani Yustin Ficardo Lantik Ketua PKK Tanggamus dan Lamteng

Harianlampung.com - Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo melantik Ketua TP PKK, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah ( DEKRANASDA) dan Bunda Pendidikan anak usia dini (PAUD) Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Lampung Tengah, di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Kamis (20/09).

Ellya Lusiana Loekman dilantik sebagai ketua TP PKK , Bunda PAUD dan Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Tengah, sedang  Kabupaten Tanggamus Ketua TP PKK dijabat  Sri Nilawati Sayfe’I, Bunda PAUD Dewi Handajani, dan Ketua Dekranasda Nuraini Hamid Lubis.

Pelantikan Ketua TP PKK Ketua Dekranasda dan Bunda Paud dilakukan setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung tengah dan Tanggamus oleh Gubernur M. Ridho Ficardo .

Usai melantik, Aprilani Yustin Ficardo menyampaikan pesan pentingnya peranan organisasi PKK, Dekaranasda dan PAUD untuk membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejateraan keluarga yang pada akhirnya akan terwujudnya masyarakat Lampung yang maju dan sejahtera.

Kemudian disampaikaannya juga kepada Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda dan bunda PAUD yang baru dilantik untuk melanjutkan program yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Lampung Tengah dan Tanggamus selama ini telah memiliki organisasi kewanitaan termasuk PKK, Dekranasda dan PAUD yang telah banyak berkiprah di tengah masyarakat, saya berharap para ketua yang baru dilantik dapat melanjutkan dan meningkatkan efektifitas program yang selama ini telah dilakukan,   agar manfaat dari organisasi kita ini dapat lebih banyak lagi dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya masyarakat Tanggamus dan Lampung Tengah”, kata Aprilani Yustin Ficardo.

Dalam sambutan akhir, Yustin tidak lupa mengajak para ketua yang baru untuk terus meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan dalam hubungan internal organisasi PKK Dekranasda dan Paud, meningkatkan koordinasi dan kerjasama lintas sektoral antara organisasi wanita dan Dinas terkait untuk mendukung serta mensukseskan Program pembangunan Pemerintah Daerah di Kabupaten masing masing.
(her)