POLITIK
Satgas TMMD- masyarakat olahraga bersama (her/pin)
09/11/2018 17:07:47
615

Jalin Kebersamaan, Satgas TMMD dan Masyarakat Olahraga Bersama

Harianlampung.com - Guna lebih menjalin keakraban dan kebersamaan antara warga atau masyarakat bersama Satgas TMMD, usai melaksanakan aktifitas dilokasi TMMD Kelurahan Sumber Agung Kamis (08/11), seluruh anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0410/KBL, sempatkan diri berolahraga bersama warga sekitar.

Kegiatan olahraga bersama sama dengan warga selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga untuk lebih menjalin keakraban dengan warga setempat, terlebih lagi dengan para pemuda dan pemudi di RT. 03 Lingkungan III Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling.

Kegiatan positif ini mendapat sambutan yang sangat baik dari Ketua RT. 03 Ibu Yunita yang saat itu turut menyaksikan pertandingan antara anggota Satgas TMMD dengan para pemuda pemuda dari Kelurahan Sumber Agung.

”  Jujur pak, Sajak kehadiran bapak bapak TNI yang bertugas di Kelurahan kami, lapangan ini setiap sorenya tidak pernah sepi dari kegiatan, selalu ada kegiatan pertandingan olahraga bola Volly bersama, alhamdulillah kegiatan bapak bapak TNI sangat membawa dampak yang sangat luar biasa bagi para pemuda, tampak anak anak kami sangat kompak bersama TNI, “ ujar Ketua RT.03 Ibu Yunita.

Yunita selaku Ketua RT berharap, selain kekompakan dalam gotong royong membagun Desa baik fisik maupun Non fisik, kami berharap jalinan komunikasi TNI bersama masyatakat terus terbina dengan baik, sehingga Kelurahan kami meski nantinya bapak bapak TNI selesai dalam tugas, desa ini hidup rukun dan damai, harapnya.

Kami bangga pak kerja keras dan kompak TNI dan masyarakat sangat luar biasa, tandasnya.
(her)