POLITIK
Nyonya Dwi Erwin Djatniko saat sambutan (her/pin)
05/12/2018 16:22:01
565

Nyonya Dwi Erwin Djatniko Buka Pelatihan APE dan Mendongeng

Harianlampung.com - Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Ny. Erwin Djatniko, Rabu (05/12) membuka Pelatihan Ape dan Mendongeng bagi tenaga Paud di lingkungan Yayasan Kartika Jaya sejajaran Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya yang berlangsung di Graha Sudirman Korem 043/Gatam JalanTeuku Umar Bandar Lampung.

Pelatihan Ape dan Mendongeng ditujukan untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik dalam pengelolaan dan pelaksanaan pembelajaran di kelas sehingga akan meningkatkan hasil kemampuan dalam pembelajaran di lingkungan Yayasan Kartika Jaya sejajaran Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya.

"Tujuannya melatih,mengarahkab tenaga guru Paud agar lebih kreatif dan trampil dalam mendidik anak anak Paud," kata Nyonya Dwi Erwin Djatniko.

Dalam sambutannya nyonya Dwi Erwin Djatniko menyampaikan bahwa, melalui kegiatan yang dilaksanakan hari ini, marilah kita ikuti dengan baik dan penuh tanggung jawab sehingga materi yang bapak ibu peroleh dapat dijadikan sebagai bekal dalam pelaksanaan pembelajaran di sekolah masing - masing, untuk itu kepada para dewan guru, jadikan sekolah kita sebagai pusat pendidikan bagi masyarakat dan jaga kualitas pendidikan, harap nyonya Dwi Erwin Djatniko.

“Jadilah sosok guru yang menjadi panutan bagi siswa, keluarga dan masyarakat, guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik," tutup Ketua Yayasan nyonya Dwi Erwin Djatniko.

Turut hadir pada kegiatan pelatihan Ape dan Mendongeng, Pengurus Yayasan Kartika Jaya Korem 043 Cabang II Sriwijaya, para Dewan Guru Yayasan Kartika Jaya dan pengurus Yayasan.
(her)