POLITIK
Ketua PWI Pusat Atal S Depari
07/12/2018 09:55:48
603

Pesan dan Motivasi Khusus Ketum PWI Pusat Kepada Peserta UKW XIX 2018

Harianlampung.com - Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari melalui pesan WhatsApp-nya, secara khusus memberi pesan dan dukungan moral kepada sleuruh peserta yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) XIX 2018, pada 10-11 Desember mendatang. Dukungan Ketua Umum PWI dilima hari Pra Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) XIX 2018, Kamis (06/12) pagi itu, benar-benar menjadi energi istimewa penambah semangat belajar peserta dalam motivasi khusus.

“Manfaatkan moment UKW ini dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan sertifikasi kompetensi,” pesan Ketum PWI pusat Atal S Depari.

Ketua umum PWI juga menegaskan jika kompetensi merupakan tolok ukur profesi sebagai syarat wartawan yang baik dan benar.

“Tolok ukur profesi adalah kompetensi sebagai syarat wartawan yang baik dan benar. Yakni, wartawan yang berwawasan keilmuan, profesional, dan beretika dan bermartabat, kata Ketum PWI Atal S Depari.

Pesan akhir, Ketum PWI  menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang akan mengikuti ujian kompetensi esok.

“Ok, selamat menguji kompetensi diri, konsen belajar , kata Atal S Depari memberikan semangat.

Ucapan dukungan dan pesan secara khusus terhadap pelaksanaan UKW XIX 2108 PWI Lampung, dari Ketum PWI pusat tersebut, menjadi penyemangat tersendiri bagi para peserta. Tak ayal, beragam emoji apresiasi atas pesan dan dukungan ketua umum PWI pusat dari warga grup yang juga peserta UKW, manakala pesan WhatsApp yang sebelumnya telah mendapat ijin, diteruskan oleh penulis ke grup WA peserta UKW XIX 2018.

Tidak berlebihan, jika pesan dan dukungan semangat yang  didedikasikan oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari secara khusus kepada peserta UKW XIX 2018, menjadikan seluruh peserta sangat istimewa ketika itu.

Diketahui bersama bahwa Atal S Depari adalah orang nomor satu di organisasi pers tertua negeri ini dan yang diberikan dukungan dan semangat adalah sekelompok kecil dari anggota organisasi yang dipimpinnya. Terimakasih, bang Atal "Good Luck"
(ist/her)