POLITIK
Danrem 043 Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko (her/pin)
18/12/2018 12:25:10
643

Danrem 043/Gatam Pimpin Sidang Panitia Karir Kenaikan Pangkat

Harianlampung.com - Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos secara resmi memimpin sidang Panitia Karier (Pankar) kenaikan pangkat periode  1-4-2019  yang berlangsung di aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Jalan Teuku Umar No.85 Bandar Lampung, Selasa (18/12).

Komandan Korem 043/Gatam  Kolonel Kav Erwin Djatniko dalam sambutanya mengharapkan sebanyak 290 orang personil yang akan di usulkan kenaikan pangkatnya baik Bintara dan Tamtama serta PNS  benar-benar memenuhi syarat yang telah di tentukan oleh komando atas, sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Komando atas, ujarnya.

Karena kenaikan pangkat sekarang bukan turun secara otomatis melainkan benar-benar dengan perjuangan yang memang melelahkan. Di awali dengan melaksanakan tes semapta dan penilaian-penilaian yang lainya. Namun suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang prajurit apabila pangkatnya berhasil turun tepat waktu berkat kerja keras yang dilakukanya.

"Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas perjuangan kinerja dalam melaksanakan tugas dan pengabdian," kata Danrem 043 Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko.

Hadir dalam sidang Pankar tersebut Ws , Kasrem Letkol Inf Heriyadi, para Kasi, para Dandim dan Waserta Ka Ajenrem 043/Gatam dan para prajurit dan PNS di Lingkup Korem 043 Gatam.
(her)