POLITIK
Sekretaris DPC Peradi Rozali Umar,SH,saat penyerahan.(her/pin)
06/1/2019 10:09:08
679

DPC Peradi Bandar Lampung Serahkan Bantuan di Posko Pengungsian Kalianda

Harianlampung.com - Wujud kepedulian dan kegiatan sosial kemanusiaan bagi saudara saudara di Lampung Selatan. DPC PERADI Bandarlampung menyerahkan berupa bantuan bagi korban tsunami di Desa Kunjir, Way Muli, Sukaraja, Maja, Panti Asuhan Nurul Islam di Way Muli dan Posko pengungsian di lapangan Tenis Indoor Kalianda, Sabtu (05/01).

Sekretaris DPC PERADI Bandarlampung Rozali Umar SH, mewakili Ketua DPC M. Ridho, mengatakan bantuan yang diberikan ini bersumber dari donasi seluruh anggota DPC PERADI Bandarlampung, baik berupa dana maupun bentuk barang.

“Dana yang yang terhimpun dan terkumpul kami belanjakan  dalam bentuk barang-barang yang tentunya dibutuhkan bagi saudara kita korban tsunami,  sebagai prioritas peralatan sekolah bagi anak anak dan kebutuhan bayi/balita," kata Rozali Umar,SH.

Harapan kami, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi para korban tsunami yang merupakan bagian dari saudara saudara kita, ujar Rozali Umar,SH.

Kami selaku pengurus dan anggota DPC PERADI, tentu mendo`akan agar saudara saudara kita yang masih tinggal di pengungsian akan segera mendapatkan bantuan rumah sebagai tempat tinggal kembali, dan semua pengungsi senantiasa dalam lindungan kesehatan, harapnya.
(her)