POLITIK
IKA Unila dan KAFE Lampung di Kejati.(her/pin)
07/1/2019 22:06:38
693

IKA Unila dan KAFE Lampung Silaturrahmi ke Kejati Lampung

Harianlampung.com - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Lampung (IKA Unila) yang diwakili Ketua Harian Prof. DR. Ir. Irwan Effendi dan Wakil Ketua IKA Unila H.Abdullah Fadri Auli,  SH., serta Iwan Falera, SE., Ketua Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Lampung yang dikenal dengan sebutan KAFE Lampung, bersilaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung, Dr. Susilo Yustinus, SH.,  MH., yang didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati), Idianto,  SH., MH. Silaturahmi berlangsung di Ruang Kerja Kajati Lampung,  Telukbetung, Senin (7/1).

Ketua Harian IKA Unila, Prof. Irwan Effendi mengatakan silaturahmi ini merupakan upaya IKA Unila dalam menjalin sinergitas dengan berbagai institusi dan komponen dalam memberi bobot kualitatif terhadap pembangunan di Provinsi Lampung, ujarnya.

"IKA Unila saat ini dipimpin oleh HM. Prasetyo, SH., MH.,  yang juga Jaksa Agung RI, tentu ingin berkontribusi secara konstruktif untuk kemajuan Provinsi Lampung secara umum, juga tentunya untuk kemajuan Unila sebagai salah perguruan tinggi negeri di Lampung," kata Irwan Efendi.

Lebih lanjut, Irwan Effendi menjelaskan dalam silaturrahmi ini juga dibahas terkait undangan dan  permohonan kesediaan Ketua IKA Unila HM. Prasetyo yang juga Jaksa Agung RI ke Lampung dalam menghadiri Prosesi Wisuda Sarjana Unila yang diagendakan pada tanggal 26 Januari 2019 mendatang, tambahnya.

Menurutnya, selain menghadiri wisuda, diharapkan Pak Prasetyo selaku Ketua IKA Unila juga berkenan melaksanakan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Gedung IKA Unila di kawasan Kelurahan Gedong Air Tanjung Karang Barat, kata Irwan Effendi.

Sementara, Kajati Lampung, Dr. Susilo Yustinus,  SH., MH.,  mengatakan,jajaran Kejaksaan Tinggi sangat menyambut baik silaturrahmi dan upaya IKA Unila dalam membangun sinergitas dengan berbagai pihak untuk kemajuan Provinsi Lampung.

Kajati Susilo Yustinus berharap, sinergitas dalam upaya membangun Provinsi Lampung secara bersama tentu merupakan kebanggaan dan harus di dukung.

Semoga kerjasama yang terbangun baik akan lebih mampu memajukan Provinsi Lampung kedepan, harapnya.
(her)