POLITIK
Hi.Tony Eka Candra bersama tim pemenangan.(her/pin)
11/2/2019 06:21:34
556

Diguyur Hujan, BAPPILU Partai Golkar Tetap Semangat Beri Motivasi Tim Kerja Pemenangan

Harianlampung.com - Jelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 17 April 2019 mendatang, Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Golkar Provinsi Lampung tak henti-hentinya menguatkan dan merapatkan barisan dengan cara bergerak berkonsolidasi dan menyapa Tim Kerja Pemenangan dan Struktur Partai hingga ke tingkat akar rumput, Kecamatan dan Desa.

Hal ini dilaksanakan guna meraih kesuksesan dan kemenangan baik di ajang Pileg maupun Pilpres mendatang. Seperti halnya konsolidasi yang digelar di Desa Rulung Sari Kecamatan Natar dan Desa Jati Mulyo Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan, Minggu (10/2), pagi hingga sore hari.

Meski sempat diguyur hujan, pertemuan pemantapan Tim Kerja Pemenangan yang dipimpin langsung Ketua BAPPILU Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Calon anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan nomor urut 1 dari Partai Golkar, H. Tony Eka Candra ini, tampak diikuti dengan antusias penuh semangat oleh peserta, dan dihadiri sekitar ratusan Tim Kerja Pemenangan dan Pengurus Partai Golkar setempat.



Dalam arahannya, H. Tony Eka Candra mengatakan, pertemuan Pemantapan Tim Kerja Pemenangan Letjen TNI (Purn) Hi. Lodewijk F. Paulus dan H. Tony Eka Candra ini penting dilakukan guna memenangkan Partai Golkar meraih suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 mendatang.

"Sejak era reformasi, kepemimpinan di Lampung tidak pernah lagi dipimpin oleh Kader Partai Golkar, dan Alhamdulillah di tahun 2019 ini, Provinsi Lampung untuk lima tahun ke depan akan dipimpin oleh Gubernur yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. Mudah-mudahan ini pertanda baik bagi kebangkitan dan kejayaan kembali Partai Golkar untuk meraih kemenangan," jelas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini, diiringi tepukan gemuruh dari peserta yang hadir.

"Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga merupakan Gubernur Lampung terpilih, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi menitipkan pesan kepada kita semua (Kader) untuk berpolitik secara santun dan beretika dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, yakni dengan bertatap muka menyapa dan menemui masyarakat secara langsung door to door, agar seluruh Program Partai Golkar bisa sampai ke masyarakat Lampung secara langsung, khususnya di Kecamatan Natar dan Jati Agung," tambah Tony.

Tony juga mengimbau kepada seluruh Kader agar mensosialisasikan program Gubernur Lampung terpilih, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi, khususnya di bidang pertanian, yaitu Petani Lampung Berjaya untuk kemakmuran dan kesejahteraan petani agar nilai tukar petani (NTP) di Provinsi Lampung menjadi meningkat, tidak seperti saat ini, NTP di Provinsi Lampung masih yang terendah se-Sumatera.

Selain itu, Wakil rakyat 6 periode ini juga meminta kepada seluruh Kader untuk mensosialisasikan empat program pro rakyat yang menjadi Tagline utama Partai Golkar untuk meraih kemenangan, yakni sembako murah, ketersediaan lapangan kerja, perumahan murah yang terjangkau untuk rakyat dan revolusi industri 4.0.

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Lampung ini juga memberikan wawasan kepada seluruh Kader dan Tim Kerja Pemenangan Partai Golkar yang hadir, bahwa di era digital seperti saat ini, agar lebih cerdas, waspada dan berhati-hari dalam mencerna kabar ataupun berita di media sosial, terlebih yang mengarah ke berita hoax.

"Di zaman sekarang ini, masyarakat rata-rata punya gadget. Apalagi ini memasuki tahun politik, banyak kabar dan isu lewat postingan di medsos yang belum tahu kebenarannya alias hoax, bahkan cenderung mengadu domba. Oleh karena itu Tim Kerja Pemenangan agar dapat memberikan pencerahan dan pembelajaran politik yang santun, beretika dan bermartabat kepada Masyarakat," jelasnya.

"Kita targetkan, Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 nanti, meraih Kemenangan mutlak di Kabupaten Lampung Selatan, khususnya di Kecamatan Natar dan Jatiagung," pungkas Tony, menambahkan.

Saat berdialog, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Natar, Sidik Marianto dan tokoh masyarakat setempat, Zainal Abidin menyatakan siap memenangkan Partai Golkar dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Bapak Ir. H Joko Widodo dan Bapak KH Ma`ruf Amin pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.
(her)